Perhatian Dilarang copy paste tanpa menyantumkan link sumber!


Selamat Datang di BLOG readflash19. Blog ini membahas seputar Aplikasi Handphone, Info Gadget, Harga Handphone,
Tips n Tricks, dan juga sekilas mengenai Social Media. Semoga apa yang saya tulis bisa bermanfaat! ...
kompas

readflash19 - Download WeChat for Android. Ditahun 2013 ini Android sepertinya kebanjiran aplikasi messaging. Chatting menjadi trend tersendiri terbukti dengan semakin populernya banyak aplikasi chatting itu sendiri seperti WeChat untuk android ini salah satunya. Hingga saat ini WeChat mengklaim telah diunduh dan digunakan oleh lebih dari 300juta pengguna diseluruh dunia. Salah satu kelebihan dari WeChat adalah tersedia untuk semua platform mobile seperti iOS (iPhone, iPad, dan iPod), BlackBerry, Nokia Symbian, Windows Phone, dan Android.

Aplikasi Video Call
WeChat menyertakan Video Call sebagai salah satu fitur unggulannya. Bagi pengguna smartphone android maupun tablet android yang memiliki kamera depan jangan lewatkan fitur Video Call ini, dengan fitur ini kini pengguna dapat  berkomunikasi dengan bertatap muka langsung. Uniknya fitur ini juga dapat kita dapatkan dalam versi web view atau komputer agar aktivitas video call lebih leluasa.

Emoticon
Jika LINE terkenal dengan stickernya maka WeChat juga tak kalah menarik dengan emoticon yang juga menyertakan animasi keren mirip dengan sticker pada LINE. Emoticon ini juga dapat diperkaya dengan beragam pilihan tentu saja dengan opsi pembelian (membeli emoticon menarik).

Telpon Gratis
Bagi anda yang mulai jenuh mengetik pesan chatting bisa menggunakan fitur Telpon gratis ini. Fitur ini meliputi voice message, dimana kita bisa mengirim pesan suara yang kita ucapkan. Ada juga talki Walkie hingga 40 user dalam group, cara kerjanya adalah kita berbica secara bergantian dengan pengguna lainya, saat berbicara kita menekan tombol yang akan didengarka langsung oleh maksimal 40 user digrup kita.
memang bukan satu satunya aplikasi android yang mampu memberikan fitur telepon gratis, namun tetap saja menarik dan layak untuk kita coba.

Selain fitur diatas masih banyak fitur menarik WeChat yang bisa kita manfaatkan, selain untuk bersenang senang dan berkomunikasi di era digital ini.

Screenshot :

Beberapa fitur yang dimiliki WeChat!
  • Aplikasi chatting ini gratis.
  • Bisa digunakan untuk berbagai jenis smartphone, seperti Android, Blackberry, iPhone, Windows Phone.
  • Bisa digunakan untuk individu maupun kelompok dengan pesan teks catatan suara, gambar, video, data lokasi, dan banyak lagi.
  • Gratis panggilan video HD.
  • Aman History pesan disimpan secara lokal selalu dapat diakses secara offline.
  • NO ADS (tanpa iklan).
  • Pendaftarannya mudan dan cepat dengan nomor telepon anda.
  • Telah mendukung 18 bahasa didunia termasuk Inggris, Cina, Thailand, Vietnam, Indonesia, dll.
  • Tersedia beragam pilihan emoticon.
  • Sinkronisasi moments dan foto anda ke Twitter.

Anda juga harus mencoba Aplikasi Chatting Terbaik Untuk Android.

Tags : download android, game, wechat, aplikasi, free, chatting, android, apk, internet, messenger, download aplikasi android gratis, chat, download gratis android, pin, social media, group, pesan, free android, kontak, broadcast 

Download WeChat for Android

0 komentar:

Posting Komentar

 
Pointer